Katalog Promo | Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, Superindo, Lottemart, Carrefour, Jsm Weekend |

Katalog Alfamidi Promo Terbaru


Kenapa Alfamidi Dengan Alfamart Mirip? (Dapatkan Katalog Alfamidi Promo Terbaru Bulan Ini)
Siapa yang tidak mengenal Alfamidi yang sering memberikan katalog promo Alfamidi dan saudara kembarnya, yaitu Alfamart. Sebagian orang mungkin sudah merasa familiar dengan retailer yang sudah tersebar di seluruh negeri ini. Namun, sedikit berbeda pada nama belakangnya, dua retailer ini sama-sama mengudara dan tersebar di wilayah Indonesia. Pasti saat Anda menyetir dan bepergian bersama teman atau keluarga lalu melewati salah satu gerai Alfamidi, lalu beberapa kilometer setelahnya Anda melihat Alfamart, sedikit terlintas pertanyaan kenapa dua gerai ini mempunyai kemiripan tidak hanya di nama depannya tetapi juga warna brandnya.

Lalu, sejak kapan Alfamidi secara resmi diluncurkan? Yuk kita lihat sejarahnya

Awal Terbentuknya Alfamidi

Dua belas tahun yang lalu tepatnya tahun 2007 tanggal 28 Juni, Djoko Susanto yaitu pebisnis yang cukup sukses mendirikan sebuah perusahaan baru yang diberi nama PT Midimart Utama. Alfamidi adalah produk utamanya. Sedangkan Alfamart adalah usaha waralaba yang menjadi produk utama di perusahaan lain yang juga didirikan Djoko Susanto. Tetapi, dua perusahaan ini dalam manajemen yang sama. Karena berada di bawah naungan satu manajemen, logonya pun mirip dengan perpaduan warna yang hampir sama. Warna yang dipakai pada kata 'Alfa' menggunakan warna merah. Oleh karena itu, banyak sekali yang penasaran dengan kedua saudara kembar tetapi tak sama ini.

Toko Alfamidi yang paling pertama berada di jalan Garuda di jantung kota Jakarta. Perkembangan Alfamidi ini terbilang sangat pesat. Di  tahun 2007 akhir, 3 gerai Alfamidi telah tegak berdiri dan siap melayani berbagai kebutuhan kita dengan harga yang terjangkau. Dengan kesuksesan beberapa gerai tersebut membuat para investor dari seluruh Indonesia tertarik untuk bermitra.
Setelah itu, Alfamidi semakin  berkibar dan menjamur menjangkau seluruh bumi Indonesia. Hingga saat ini, jumlah gerai Alfamidi di seluruh propinsi di Indonesia sudah mencapai ribuan. Retailer ini semakin hari semakin dicintai oleh para ibu dan semua kalangan karena banyak promo yang bisa kita lihat di Katalog Alfamidi Promo Terbaru.

Perbedaan Mendasar Kedua Waralaba

Dua waralaba ini sepintas terlihat sama. Apalagi namanya juga sangat mirip bahkan hampir sama. Tetapi tetap saja ada hal yang berbeda dengan kedua waralaba ini. Perbedaannya terletak pada dua poin.

1. Poin pertama adalah ukurannya. Alfamidi sedikit lebih besar dibanding dengan Alfamart.
Dibandingkan dengan standar ukuran minimarket, Alfamart seukuran dengan minimarket. Sedangkan Alfamidi sedikit lebih besar dari itu, tetapi lebih kecil dari pada supermarket. Tentang ukuran inilah yang membuat pemilik usaha memberikan nama 'midi' yang berarti 'tengah-tengah' atau sedang, tidak kecil tetapi tidak besar.

2. Poin kedua yaitu barang yang dijual. Konsep dasar Alfamart adalah menjual produk keperluan pribadi saja. Sedangkan Alfamidi menjual keperluan pribadi ditambah buah, sayur, makanan beku dan air panas untuk menyeduh kopi atau mi cup.

Radius Antara Kedua Waralaba

Dua retailer yang siap memenuhi kebutuhan sehari-hari kita ini letaknya tidak dalam radius yang dekat. Itu karena masih berada dalam satu manajemen. Jarak yang tidak terlalu dekat menghindarkan kedua saudara ini bersaing sendiri. Kita pastinya sering melihat toko Alfamidi lalu berkilometer setelah baru kita lihat Alfamart.

Beruntung sekali Alfamidi sering memberikan potongan harga dan berbagai promosi untuk barang-barang yang diluncurkan di sana. Anda dapat melihatnya pada katalog promo yang Alfamidi hadirkan. Jangan lewatkan kesempatan ini, harga promo yang ditunggu-tunggu bisa menyegarkan keuangan kita. Yuk liat daftar Katalog Alfamidi Promo Terbarunya sekarang.

Katalog Alfamidi Promo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengetahuan Produk