Katalog Promo | Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, Superindo, Lottemart, Carrefour, Jsm Weekend |

Katalog Promo Jsm Alfamidi Terbaru


Life Story Ditambah Katalog Promo Jsm Alfamidi sama dengan Anak Kos Makmur - Anak kos adalah mereka yang tinggal jauh dari rumah orang tua untuk menuntut ilmu atau pun untuk bekerja. Tapi kebanyakan anak kos adalah penuntut ilmu atau mahasiswa. Anak kos biasanya identik dengan hidup pas-pasan. Ada sih yang mampu menyewa kamar dengan fasilitas mewah ala bintang lima atau ala apartemen. Bisa dipastikan mereka yang tinggal di kos mewah tidak akan mengalami kekurangan.

Lalu, bagaimana untuk mereka yang tinggal di kos dengan fasilitas biasa saja? Benarkah keadaannya seperti kata orang yang berkantong tipis di akhir bulan?
Jawabannya iya. Dan mereka punya cara sendiri menyiasati sisa uang agar tetap bisa cukup sampai kiriman orang tua yang berikutnya dikirim. Salah satunya adalah menunggu terbitnya katalog promo Jsm Alfamidi Terbaru agar dapat harga paling murah.

Tips Yang Bikin Tepuk Jidat

Selain itu, banyak sekali kreativitas yang mereka kerahkan untuk membuat uang sisa cukup sampai akhir bulan. Tapi terlalu kreatif, bisa membuat yang melihat mengelus dada sampai menepuk jidat sendiri. Simak tingkah kocak mahasiswa membuat life story agar hemat.

1. Membuat Loud Speaker Alami

Ketika budget untuk belanja ke Alfamidi dan membeli loud speaker tidak ada? Jangan khawatir, anak kos punya ide brilian untuk membuat loud speaker alami. Bahkan tidak perlu 'membuat', bisa juga memanfaatkan barang yang sudah ada. Sediakan gelas kering, lalu putar musik di ponsel, masukkan ponsel ke dalam gelas dengan posisi speaker ponsel menghadap ke dalam. Tapi pastikan dasar gelas tidak menutup speaker ponsel. Suara tembakan ke dinding gelas itu akan terdengar keras. Jika ingin lebih keras, kamu bisa gunakan tempat yang lebih besar seperti panci. Tapi perhatikan kondisinya ya, pastikan barang yang kamu pakai dalam keadaan kering.

2. Memasak Dengan Setrika

Di akhir bulan biasanya tabung gas sudah tidak ada isi alias kosong. Pada saat persediaan gas habis dan belum mendapat kiriman, setrika bisa dimanfaatkan sebagai pemanas. Hal ini memang sangat menggelikan. Biasanya alat yang umum digunakan adalah penanak nasi elektrik yang digunakan sebagai alat pemasak segala masakan. Tapi tidak semua anak kos memiliki penanak sehingga bisa juga diganti dengan setrika.

Caranya cukup mudah yaitu posisikan setrika secara terbalik agar elemen pemanas menghadap ke atas. Tahan dengan benda keras agar tidak terjatuh lalu letakkan panci di atas setrika tersebut. Tapi gunakan ini saat darurat saja ya misalnya saat kelaparan lalu ingin memasak mi instan karena mi instan sangat cepat dimasak. Agar lebih hemat lagi, beli mi instan saat ada di dalam daftar katalog promo Jsm Alfamidi Terbaru.

3. Panci Dijadikan Setrika

Bagaimana jika yang terjadi ada sebaliknya dari poin nomor 2 di atas? Voucher listrik hampir habis dan harus menyetrika kemeja atau dasi agar rapi untuk pergi ke kampus. Untuk mengatasi masalah itu, anak kos pun mempunyai ide yang nyentrik tetapi efektif. Panaskan air dalam panci. Setelah mendidih atau cukup panas untuk menyetrika, gunakan alas panci untuk menghaluskan kain yang dikehendaki. Tapi, pastikan bagian dasar panci bersih dari jelaga. Salah-salah malah meninggalkan noda yang sulit dihilangkan.

Itulah life story ala anak kos yang unik dan menggelitik. Meskipun terlihat sedikit aneh, yang penting kebutuhan tetap terpenuhi di akhir bulan. Untuk mendapatkan harga promo, dan bisa jadi anak kos makmur yang tetap bisa makan sampai kenyang, maka langsung saja
ambil dan lihat katalog promo Jsm Alfamidi Terbaru. Selain 3 cara di atas, ada ide brilian apa lagi ya?

Katalog Promo Jsm Alfamidi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengetahuan Produk