Katalog Promo | Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, Superindo, Lottemart, Carrefour, Jsm Weekend |

Diskon Promo KFC Minggu Ini


Diskon Luar Biasa Dari Promo KFC Di Bulan Oktober 2019 - Salah satu diantara penawaran yang anda dapat pilih adalah:

Chicken Skin
Kulit ayam mempunyai penggemarnya sendiri. Sejak KFC meluncurkan Chicken Skin menjadi salah satu menunya, semangat masyarakat dalam membelinya. Untuk menambah semangat para penikmat Chicken Skin ini, promo diskon KFC memberikan harga spesial untuk pembelian kulit ayam renyah ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, kerenyahan kulit ayam bisa Anda nikmati bersama orang-orang terkasih. Dengan harga Rp.13.636,- saja Anda bisa menikmati kulit ayam renyah sembari menonton acara TV kesukaan. Promo ini berakhir di tanggal 31 Oktober 2019, jadi jangan sampai terlewat ya!

Promo Hari Jumat
Ada apa di hari Jumat? Tentunya ada yang tidak boleh terlewatkan bagi Anda penggemar kopi. Di hari Jumat, Anda bisa menikmati promo buy 1 get one free alias beli satu dapat tambahan satu lagi secara gratis. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua jenis kopi yang diorder di hari Jumat. Ingat ya, hanya hari Jumat saja. Anda akan mendapatkan ekstra satu gelas kopi sama dengan yang Anda pesan. Sampai kapan tanggal promo untuk kopi mania ini? Catat tanggalnya ya, 18 Agustus sampai 18 Oktober 2019. Traktir murah teman Anda dengan promo KFC ini.

Snack Bucket
Yang ini spesial untuk yang suka ngemil. Bisa juga untuk oleh-oleh, atau dibawa saat hangout berkumpul bersama teman-teman. Apa itu? Namanya snack bucket. Anda akan mendapat satu bucket snack. Isinya adalah kentang goreng (french fries), wingettes, chicken balls (bola-bola ayam renyah, chicken strip (potongan ayam memanjang), dan drumettes. Anda bisa memilih bumbunya.
Menurut banyak review, meskipun namanya 'snack' atau makanan kecil, jika dimakan sendiri akan super kenyang. Harga promonya juga pastinya di bawah harga biasa. Hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp.59.000,- saja snack bucket bisa dinikmati beramai-ramai atau pun sendiri. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2019.

Paket Cheesy Rods Box
Cocok banget untuk makan siang agar tambah semangat nantinya melanjutkan kerja, cheesy rods bisa bikin perut kenyang dengan harga istimewa. Untuk paket seharga Rp.36.364,- Anda akan mandapatkan nasi, cheesy rods 1 buah, ayam goreng 1 buah ditambah mocha float yang segar dan enak. Untuk paket cheesy roda seharga Rp.45.454,- Anda akan mendapat nasi, cheesy rods 2 buah, ayam goreng 1 buah, dan si segar mocha float. Promo dari KFC ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2019.

Paket Bigbox Value
Paket promo ini banyak variannya. Tidak tanggung-tanggung 4 paket bisa Anda pilih. Yang pertama adalah Zuper Box dengan harga mulai dari Rp.40.909,- Anda akan mendapatkan 1 nasi, 1 burger zuper krunch, 1 ayam goreng renyah dan 1 mocha float. Yang kedua adalah new compact box yang terdiri dari 1 nasi, 1 ayam goreng renyah, 1 burger chick and cheese, plus 1 gelas mocha float dengan harga mulai dari Rp.39.091,-. Yang ketiga adalah crispy box yang berisi 1 nasi, 1 ayam goreng renyah, 2 chicken strips dan 1 gelas mocha float dengan harga mulai dari Rp.36.364. Yang terakhir dan yang paling berbeda adalah signature box.

Yang membuat paket ini spesial adalah adanya sup krim yang tidak ada di paket lain. Yang akan Anda dapat adalah 1 nasi, 1 ayam goreng renyah, 1 cream soup dan 1 gelas mocha float dengan membayar mulai dari Rp.32.727,-. Promo ini sampai tanggal 31 Oktober 2019.

Itulah 5 macam harga diskon KFC yang ada di bulan Oktober 2019. Ayo ke sana dan rasakan hemat paket promo kfc di gerai terdekat.

Diskon Promo KFC Minggu Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengetahuan Produk